Kamu tau?

Kamu tak kan tau rasanya karena kamu tidak ikut berada diposisi itu

Kamis, 22 September 2011

Xin Qing Kai Lang

Ada yang pernah dengar kalimat itu ? Xin Qing Kai Lang ... :D itu bahasa Mandarin, aku juga baru dengar sih, kalimat itu aku dapat dari boss aku di divisi yang baru.. emm... ngomong-ngomong soal divisi baru, sejak senin 20 september kemarin aku sudah pindah ke bagian produksi. Aku bukan lagi menjadi sekretaris direktur di PT SOPANUSA, tapi sudah jadi sekretaris general manager. Sebulan jadi sekretaris direktur aku belajar banyak hal dikantor yang memang tidak semuanya seperti yang aku pelajari dikampus, dan yang lebih menarik lagi di posisi aku yang sekarang ini malah aku dapat belajar sangat banyak dan sangat bertentangan dengan fakultas aku dikampus :D Bisa dibayangkan dibagian produksi aku belajar mesin, produksi, proses, dan problem-problem didalamnya. awalnya sih sangat tidak menarik, tapi atasan aku sekarang yang seorang berpengalaman entah berapa puluh tahun dibidang mesin kertas ( Paper Machine ) punya banyak cerita dan pengalaman menarik dibalik sukses karirnya. Akhirnya aku mulai tertarik mempelajari tentang kertas dan semua yang ada dibaliknya. Babe, rata-rata orang dikantor memanggilnya seperti itu. kecuali aku sih, aku masih setia memanggil dia dengan sebutan "Bapak" dari luar kelihatan sangat menyegankanm garang dan tentu sedikit dingin. tapi sebenarnya dia sangat baik dan selera humor juga loh.
Kalimat Xin Qing Kai Lang itu aku dengar dari beliau, itu sih katanya buat aku. yang artinya "Seperti tidak ada beban hidup" mungkin kurang lebih seperti itu, atau dalam bahasa jawa "SLENGEK'AN" ahahhahaha... masak sih aku seperti itu...?? Sebenarnya dikantor aku memang sering tertawa, tapi itu karena aku sangat menikmati pekerjaan dan orang-orang yang ada didalamnya. termasuk beliau, saat menceritakan pengalamannya aku mendengar dengan sangat serius, dan aku sangat tertarik. Aku berharap aku bisa betah dengan pekerjaan yang baru, dan aku harap aku bisa menghibur orang-orang yang ada disana dengan "XIN QING KAI LANG" yang lekat didiri aku.. :) Good Night .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar