Kamu tau?

Kamu tak kan tau rasanya karena kamu tidak ikut berada diposisi itu

Kamis, 15 September 2011

Diskotek Redboxx Terbakar, 10 Tewas - SUARA MERDEKA CYBERNEWS



Peristiwa ini benar" diluar dugaan, kejadiannya pukul 03.00/03.30 dan jam itu aku jg blm tidur dirumah. harusnya aku sudah tau tentang info redboxx terbakar dari teman"ku tp sampai aku tidurpun aku tak tau..

Saat aku bangun jm 2 siang, aku baru membaca sms bertumpuk di inbox hapeq, kalo redboxx terbakar, ada yang skedar info, ada yang menanyakan kabarku dan ada jg yg malah menertawakan ,, katanya masih hidup kah aku..?

Sebelumnya aku hanya bersikap biasa" saja, karena aku berpikir kebakaran itu tidaklah parah, sperti biasa saja, hanya kebakaran kecil dan tidak ada korban yang sampai meninggal, ternyata bgitu aku menyalakan tv aku melihat berita di hampir smua stasiun tv memberitakan redboxx, ternyata banyak sekali korbannya dan rata" mreka orang yang bekerja disana,,tiba" hatiku tersentak, aku diam terpaku,, sjenak aku membayangkan bagaimana jika saat itu aku ada disana..? aku pasti sama dengan mreka, penuh ketakutan, kebingungan, teriakan dan tangisan, aku juga pasti tak tau harus menyelamatkan diriku dengan cara apa...??? Ya Tuhan tak terasa air mataku menetes, aku membayangkan mreka smua yang terjebak disana, aku tau betul posisi dan denah ruangan disana, dan aku tau bagaimana kalutnya orang yang ingin keluar dari sana sedangkan api itu berasal dari lounge, tak ada pintu keluar lain selain tangga masuk dari lounge itu! tubuhku tegang, ditambah lagi saat aku membaca artikel daftar nama" orang yang jadi korban, aku diam disana tertulis orang" yang sangat dekat dengan keseharianq, kehidupanq, ada spg rokok, ada waitres, dj, aku tak tau harus berpikir soal apa, yang aku rasakan saat itu pikiranku kosong, semua tulangku terasa lemah, aku tak bisa mengucapkan aku hanya bisa bekata didalam hati ... aku berdoa semoga mreka smua dapat merasakan betapa Tuhan mengasihi mereka, dapat bersama" bahagia di alam sana..dan semoga semuanya cepat kembali bukan hanya seperti semula tapi semakin baik lagi.. amin.. GOD BLESS YOU all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar